Ingin Mendapatkan Untung? Inilah Cara Dapatkan Uang di Vtube

Ingin Mendapatkan Untung? Inilah Cara Dapatkan Uang di Vtube. Semakin berkembangnya teknologi maka bertambah mudahnya menghasilkan uang hanya dengan mengakses aplikasi atau website tertentu. Sepertinya hal ini akan cocok bagi Anda yang hanya berada dirumah saja, karena tidak perlu waktu, tenaga, ataupun modal cukup banyak untuk melakukannya.

Ada salah satu aplikasi dapat memberi Anda penghasilan hanya dengan menonton iklan saja melalui gadget yaitu Vtube. Walaupun terdengar mudah namun hasil didapatkan tidaklah main-main apalagi jika dilakukan rutin setiap hari. Jangan sampai ketinggalan permainan situs togel online yang seru ini ya.

Sekilas orang akan menyangka bahwa aplikasi ini sama persis dengan Youtube memang tidak sepenuhnya salah, namun juga tidak sangat benar. Keduanya memiliki perbedaan cukup spesifik, yaitu jika pada Youtube dibayar adalah konten kreator maka di Vtube penontonya yang akan dibayar. Untuk mengetahui bagaimana cara menghasilkan uang dari Vtube mari simak langkah berikut.

Contents

READ  Beberapa Game PS Di PC dan cara Download Game PC PES 2015

Mudahnya Cara Dapatkan Uang di Vtube

 

cara dapatkan uang di Vtube
cara dapatkan uang di Vtube

Cara mendapatkan uang di Vtube dengan download dan daftar akun

Hal pertama wajib dilakukan adalah mendowload dua aplikasi sekaligus yaitu Vtube dan juga telegram pada playstore atau app store. Kegunaan telegram sendiri untuk mendapatkan kode OTP.

Setelah mendapatkan kode OTP melalui telegram maka selanjutnya lakukan registrasi pada aplikasi Vtube, dengan klik start kemudian register. Masukkan nomor handphone, password baru, konfirmasi password, kemudian kode OTP yang sudah didapatkan pada aplikasi telegram. Jika sudah mengisi semua data maka kemudian klik next.

Jika step diatas sudah dilakukan semua maka kembali lakukan login dengan mengisi kembali nomor handphone, password, dan kode captcha, terakhir klik next. Jika sudah pilih fitur Saya, kemudian masukkan data diri secara lengkap Anda seperti nomor ponsel, akun telegram, jenis kelamin, umur, lalu kode postal.

READ  Rekomendasi Download Game PC Offline Full Version Gratis

Lakukan verifikasi akun (Referral ID)

Setelah selesai melakukan rangkaian diatas maka wajib melakukan verifikasi akun, semua pengisian data harus sesuai dengan KTP Anda dan masukkan kode referral. Untuk verifikasi akun ini memerlukan waktu maksimal 7 hari.

Tonton video 40 hari

Untuk mendapatkan uang Anda harus menonton video pada aplikasi selama 40 hari berturut-turut di awal misi. Jika sudah maka akan ada poin masuk ke akun yang nantinya dapat ditukarkan menjadi uang.

Selesaikan misi

Jika ingin mendapatkan uang maka Anda harus menyelesaikan setiap misi. Caranya cukup mudah yaitu klik pada menu mission, lalu klik active. Setelah itu masuk pada fitur home, scroll untuk menemukan iklan, pastikan untuk memilih video dengan tanda ads kemudian tinggal tonton hingga selesai.

Dalam sehari harus bisa menonton 10 iklan, hal ini dilakukan agar bisa melakukan claim view point dan jangan pernah lupa selesaikan selama 40 hari berturut-turut. Dalam sehari point didapatkan sebanyak 0.3. Cara mengklaim yaitu dengan mengklik klaim lalu isi kode captha, jika sudah maka tulisan akan berubah menjadi claimed.

Perhitungan penghasilan

Cara menghitung penghasilan yaitu jika dalam satu hari mendapatkan 0,3 point maka dikalikan dengan 40hari berarti menghasilkan 12 point. Setiap 1point maka sama dengan 1US$ atau Rp 14.000 (mengikuti kurs dollar), artinya dalam waktu 40hari maka menghasilkan 12US$ atau Rp 168.000. Namun sayangnya akan dikenakan pajak sehingga tidak bisa didapatkan semuanya.

READ  Pengaruh Mega888 Menyebabkan Fobia Sosial

Untuk pajak maka akan dikenakan setidaknya sebanyak 10US$ atau sebanyak Rp 140.000. Maka dari itu untuk menghasilkan lebih banyak lagi sebaiknya tingkatkan level bintang dengan cara membeli aktivasi level misi dengan kata lain member wajib meningkatkan levelnya untuk mendapatkan lebih banyak uang. Perhatikan juga artikel menarik tentang simulasi trading saham ini ya.

Itulah cara dapatkan uang di Vtube dengan mudah dan tentunya menguntungkan, disarankan untuk memberi jeda setidaknya 10menit ketika akan menonton iklan selanjutnya agar tetap masuk dalam hitungan point.