Rekomendasi 5 Game PC To Android Offline Dan Online

Rekomendasi 5 Game PC To Android Offline Dan Online – Game berikut ini bisa dimanfaatkan sebagai referensi bagi pecinta game PC. Pasalnya, dulu game PC memang tidak bisa dimainkan melalui HP (handphone). Ada banyak penyebab yang melatarbekalangi hal tersebut, seperti kapasitas memori ataupun grafik HP yang belum cukup memadai.

Namun, berkat perkembangan teknologi ada beberapa game PC yang kini tak hanya bisa diunduh, tetapi juga dimainkan melalui android. Hal tersebut patut diapresiasi dengan baik, apalagi kualitas grafik pada game versi mobile yang tak kalah menarik. Lantas, game apa saja yang mengalami remake atau revisi ke dalam versi android?. Selalu pantau perkembangan terbaik dan terbaru dari game hohotogel seru ini ya.

Bukan rahasia, jika keberadaan game menjadi sangat penting bagi segelintir orang. Tak hanya sebagai sarana pengisi waktu luang saja, tetapi bermain game juga bisa me-refresh otak dan semangat. Namun, terkadang waktu tidak memungkinkan untuk menghadap laptop atau komuputer, sehingga game pc to android ini bisa menjadi penyelamat.

READ  Inilah 5 Permainan Game Android Menguntungkan di Tahun 2021

Contents

Daftar Game PC To Android

 

game pc to android
game pc to android

Permainan Max Payne

Max Payne adalah game Rockstar yang kini tersedia dalam versi android. Hebatnya, mereka mampu menyuguhkan kualitas game yang tak jauh berbeda dengan versi PC. Dengan begitu, penggemar Max Payne benar-benar bisa bernostalgia, terutama efek slow motion khas Max Payne, Bullet Time. Gunakan beragam senjata dan kalahkan musuh dengan segera.

Grand Theft Auto Game atau GTA

Lagi dan lagi, game keluaran Rockstar mendapatkan perhatian lebih dari para penggemarnya. Kali ini, game pc to android yang direkomendasikan adalah Grand Theft Auto atau GTA. Misi-misi pembasmian kriminal atau game open-world semakin terasa seru, karena pemain bisa bebas menjelajah map. Ada banyak jenis permainan GTA yang patut dicoba.

READ  Manfaat Bermain Asterix and Obelix Game PC Download

Permainan Call of Duty

Jangan mengaku sebagai pecinta game, kalau tidak mengenal Call of Duty. Untuk versi android sendiri, game ini berhasil dirilis di Asia Tenggara berkat kolaborasi hebat antara Garena, Tencent, dan Activision. Ada satu mode yang kini sedang digandrungi penggemar Call of Duty, yaitu ‘battle royale’. Hal ini dikarenakan mode tersebut hadir dengan detail grafik yang luar biasa futuristik dan unik.

Game PC to Android: Hello Neighbor

Hello Neighbor game horor besutan tinyBuild yang kini tersedia dalam versi android. Karakter utama dalam permainan ini adalah anak kecil yang mengemban misi untuk mengungkapkan rahasia di lantai basement tetangga. Ia harus berhasil menyelinap ke lantai bawah tanpa sepengetahuan siapapun.

Menariknya, game yang terkesan gampang ini menuntut strategi yang jitu, karena pemilik basement sangat mudah memahami setiap gerakan. Itu artinya, pemain akan melawan Al atau komputer yang mengendalikan tetangga tersebut. Meski demikian, permainan ini bisa dibuka dalam kondisi offline.

PUBG

PUBG atau Player Unknown’s Battlegrounds adalah permainan battle royale yang sedang naik daun di kalangan penggemar game. Saking populernya, permainan yang kini tersedia dalam versi android ini juga sudah dibuat sebagai turnamen. Hadiah besar menanti para pemain dalam pertarungan game pc to android skala nasional maupun internasional.

READ  Rahasia Game Candy Crush Saga yang Perlu Kamu Ketahui

Memang, permainan yang bisa dinikmati secara online ini terbilang cukup sering melakukan update, baik untuk menambah fitur, optimasi, ataupun perbaikan. Tujuannya tidak lain untuk meningkatkan kualitas serta pengalaman pemain. Hal tersebut mereka buktikan dengan suguhan grafik dengan efek dramatis yang sangat baik dan realistis. Perhatikan juga artikel terkait download aplikasi mempercepat aplikasi game pc ini ya.

Itulah rekomendasi 5 game pc to android yang sangat seru untuk dimainkan, baik dalam versi online maupun offline. Ingat, bermainlah secara sportif dan ingat waktu, jangan sampai aktivitas yang lain menjadi terabaikan. Semoga bermanfaat dan bisa digunakan dengan sebagaimana mestinya.